Dua Tempat Wisata Hutan Pinus Yang Asyik Untuk Di Kunjungu

1. Hutan Pinus Gunung Pancar Sentul 

Hutan ini sangat famous dikarenakan suasana hutan pinus gunung pancar sentul memiliki panorama alam yang masih sejuk dan alami. Selain banyak pohon, disini juga tersedia spot foto yang sangat cantik untuk diposting di media sosial seperti instagram, twitter, tiktok, dan lain-lain. 

Untuk harga masuk diberi biaya dimulai sekitar 5K-150K, dan untuk waktu tidak dibatasi alias wisata hutan pinus gunung pancar sentul ini buka satu harian penuh atau 24 jam. 

2. Hutan Pinus Cibereum 

Hutan Pinus Cibereum ini menyuguhkan betapa indahnya suasana hutan yang menenangangkan pikiran, Selain keinndahannya disini juga kita bisa menikmati udara segar tanpa adanya polusi seperti asap kendaraan, asap pabrik, bau sampah, dan lain-lain. Di hutan pinus cibereum juga kita dapat menikmati berbagai macam sajian makan dan minuman yang tersedia di cafe yang tersedia di sini. Untuk makanan mulai dari yang hangat, tradisional, dan lain-lain tersedia disini. Serta macam-macam sajian minuman yang tersedia di cafe sini ada minuman hangat, dingin, segar, dan lain-lain. 

Masuk wisata hutan pinus cibereum ini dikisarkan dengan harga 10K satu orangnya dan jika ingin menyewa seorang guide dikisarkan dengan harga 50K satu rombongannya. 










Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cibodas wisata paling nyaman

Museum yang ada di kota Bogor

Empat wisata yang wajib di datangi ketika berlibur bersama keluarga!