Empat wisata yang wajib di datangi ketika berlibur bersama keluarga!


1. Taman Safari Indonesia 


Sumber Gambar

Wisata Taman Safari Indonesia merupakan tempat wisata di Puncak Bogor yang tepat untuk memperkenalkan  berbagai macam hewan seperti harimau, singa, gajah, jerapah, unta, dan lain-lain. Taman Safari juga menyediakan banyak wahana seperti rolercoaster, kora-kora, bombom car, dan lain-lainnya. serta wisata ini menyediakan kolam renang. 








2. Masjid At-Ta'awun


Sumber Gambar

Masjid terkenal ini selain digunakan sebagai tempat ibadah umat Muslim juga digunakan untuk tempat peristirahat dan pertemuan. Di sekitar masjid terdapat warung sederhana yang menjual makanan dan minuman hangat seperti teh, kopi, dan mie instan.










3. Hotel Citra Cikopo 


Sumber Gambar

Hotel ini terletak di Jl. Arion III No. 17, Leuwimalang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Villa ini menyediakan banyak sekali fasilitas seperti free wifi, parking area, restaurant, meeting room, sauna, outdoor swimming pool, spa, karaoke, dan biliard. Selain itu, villa ini memiliki view berupa pegunungan. 

4. Paralayang Bukit Gontole


Sumber gambar

Salah satu wisata yang menyediakan view keindahan alam dari atas ketinggian juga wisata paralayang ini dapat memacu adrenalin para pengunjung sehingga bisa menikmati panorama alam yang luar biiasa indahnya.



























Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cibodas wisata paling nyaman

Museum yang ada di kota Bogor