Puncak Bogor Kawasan wisata

Puncak merurapakan tempat degan banyaknya wisata yang disediakan, selain bertempat didataran tinggi, wisata ini banyak sekali diminati atau dikunjungi ketika sedang liburan sekolah, hari-hari besar, atau pada saat tanggal merah. Wisata di Puncak Bogor contohnya kebun safari, taman bunga, kebun raya bogor, dan lain-lain.

Bukan sekedar wisatanya saja yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai daerah, kulinernya pun sangat banyak diminati oleh para wisatawan, macam-macam jenis pembeli yang mencicipi kuliner di Puncak Bogor, salah satu contohnya yaitu wisatawan yang bermalam di hotel/villa untuk mencari makan malam diluar atau wisatawan yang bela-bela pergi-pulang (PP) demi mencicipi kuliner disini. 

Selain wisata, makanan, dan minuman yang memiliki ciri tersendiri, wisata puncak bogor juga diminati karena berbedanya dataran. Rata-rata wisatawan yang berkunjung ke puncak bogor ini berasal dari kawasan yang berbeda, contohnya dari daerah perkotaan atau dataran rendah. Wisatawan dri kawasan lain datang ke puncak bogor untuk menikmati suasana yang berbeda. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cibodas wisata paling nyaman

Museum yang ada di kota Bogor

Empat wisata yang wajib di datangi ketika berlibur bersama keluarga!